√ 10 Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

Jasa Pembuatan Taman Vertikal Surabaya

Jasa Taman Surabaya. Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik yang dapat anda gunakan untuk vertical garden outdoor ataupun indoor. Mungkin anda ingin mengetahui cara membuat vertical garden dengan desain sederhana.

Kami jasa taman surabaya ada beberapa contoh vertical garden sederhana mungkin dapat anda jadikan sebagai referensi untuk ide dalam pembuatan vertical garden.

Banyak pilihan yang dapat anda lakukan untuk membuat vertical garden sederhana mulai dari pemilihan tanaman hias dan media tanam vertical garden.

Sehingga dapat anda sesuaikan dengan cost biaya anda mungkin perbandingan pada harga tanaman vertical garden dengan memilih harga yang standart saja tidak terlalu mahal.

mungkin salah satu tanaman vertical garden sirih gading adalah salah satu 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik yang memang biasa kami jasa taman surabaya gunakan karena memiliki kelebihan berdaun lebar dan bisa merambat sehingga dapat menutupi sela-sela pada setiap tanaman.

Jasa Taman Surabaya Tentang 10 Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

Vertical garden atau taman vertikal salah satu fungsinya adalaha dapat melembutkan dinding kusam dengan memberikan kehidupan ke ruang-ruang perkotaan yang identik dengan beton berat.

Namun anda perlu tahu, jenis tanaman yang dapat tumbuh walaupun pada cuaca panas? Di sini kami jasa taman surabaya akan merekomendasikan 10 Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

Dengan peningkatan hidup apartemen, banyak orang mencari ide-ide kreatif untuk taman ruang kecil dan taman vertikal cepat menjadi pilihan populer.

Baca juga 25 Konsep Taman Minimalis Depan Rumah

Rumput, succulents dan semak abadi kecil berkembang dalam ruang yang terkandung, seperti halnya tumbuhan, pakis dan banyak spesies tanaman lagi.

taman vertikal adalah cara yang fantastis untuk menambahkan beberapa tanaman hijau subur untuk rumah Anda saat mengambil jejak kompak.

Mereka juga besar di menutupi dinding sedap dipandang di halaman atau halaman belakang, dan bahkan memberikan privasi skrining tergantung pada apa yang Anda tumbuh.

Jenis Tanaman Vertical Garden Indoor Atau Outdoor

Berikut rekom dari kami jasa taman surabaya ada 10 Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik dari tanaman untuk tumbuh untuk membuat subur, tinggal dinding hijau.

1. Begonia

Begonia (Begonia spp) datang dalam berbagai bentuk dan ukuran: tebu, trailing, kompak dan beraneka ragam.

Semua berkembang dalam vertical garden dan menambahkan dampak dengan daun berwarna-warni dan bunga merah muda, putih atau aprikot.

Jenis Tanaman Vertical Garden Indoor Atau Outdoor

2. Hosta

Hostas (Hosta spp.) Perlu naungan dan iklim yang sejuk. Mereka memiliki hijau, merupakan salah satu dari Jenis tanaman vertical garden tahan panas yang bermotif

atau beraneka ragam daun mencolok dan semprotan bunga putih dan lavender pada musim panas tetapi bisa saja tumbuh kembali di musim semi.

Jenis Tanaman Vertical Garden Indoor Atau Outdoor

3. Airis Jepang

IRIS JEPANG (Iris japonica) yang disukai oleh desainer taman vertikal termasuk terkenal di dunia Patrick Blanc. daun hijau bertali mereka kaskade di air terjun hijau.

Tumbuh dalam cahaya terang untuk bagian teduh. Semprotan kecil pucat iris biru bunga muncul di musim semi.

Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

4. Hoya

HOYA (Hoya carnosa) merupakan tanaman Trailing Australia dengan tahan lama bunga lilin putih atau merah muda. Ini tumbuh subur di luar ruangan tempat teduh atau dengan ruangan cahaya terang.

Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

5. Anggrek

Anggrek adalah salah satu dari 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik, termasuk istilah latinnya Dendrobium dan Oncidium spp. kaskade dengan bunga-bunga eksotis dan daun bertali membuat pernyataan yang subur di taman vertikal.

Anggrek merupakan tanaman rendah pemeliharaan tapi melakukan yang terbaik dalam cahaya terang tapi tidak sinar matahari langsung.

Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas

6. Air Mata Bayi

Dari 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas salah satunya adalah AIR MATA BABY’S atau helxine (Soleirolia soleirolii) adalah mungil sebuah,

menyebar tikar-seperti tanaman dengan, bulat, daun hijau terang kecil. Ini mencintai tempat lembab dengan cahaya rendah.

Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

7. Bromelia

Bromeliad (termasuk Aechmea, Billbergia, Guzmania spp.) Suit taman vertikal saat mereka tumbuh di dalam tanah sedikit. Tahan lama, warna-warni bunga dan daun bermotif menambah daya tarik mereka.

Jenis Tanaman Vertical Garden Tahan Panas Terbaik

8. Pakis

Menurut kami jasa taman surabaya dari 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik adalah Tanaman Pakis (Adiantum, Asplenium, Davallia, Nephrolepis, Platycerium dan lebih) ini berkembang pada taman vertikal terutama di tempat teduh dan lembab.

Beberapa trail, yang lain membentuk mawar. Hart’s-lidah (Asplenium scolopendrium) menyebar dengan rimpang kurus. Mencampur dan mencocokkan kontras daun dan bentuk tanaman.

Jasa Taman Surabaya

9. Geranium

Geranium (Pelargonium peltatum) menambahkan warna bunga cerah untuk taman vertikal yang cerah. Prune di awal musim gugur untuk memperbarui.

10. Philodendron

Tumbuhan yang memiliki banyak jenis spesies yang termasuk golongan araceae, dengan ciri berukuran daun lebar yang banyak memiliki cadangan air pada batangnya.

Sehingga jenis tanaman hias ini dapat bertahan hidup walaupun pada cuaca panas, selain itu memiliki masa gugur daun agak lama sehingga sangat cocok untuk vertical garden indoor ataupun outdoor.

Dari Jenis tanaman vertical garden tahan panas philodendron banyak yang menyukai karena gampang hidup, dengan minim perawatan.

Dengan media sederhana misalkan pot yang digantung atau dengan media kain geotextil bahan khusus untuk vertical garden dengan kombinasi 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik, maka akan tercipta vertical garden yang indah.

Jenis tanaman vertical garden tahan panas

itulah Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik yang dapat kami jasa taman surabaya rekomendasikan silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Cara Membuat Vertical Garden

Kebun vertikal sangat cocok untuk mereka yang terbatas pada ruang taman, mereka yang tidak memiliki halaman belakang apa yang pernah atau mereka yang ingin menghidupkan dinding kosong yang membosankan.

Baca juga √ No.1 Jasa Pembuatan Taman Vertikal Surabaya Terbaik

Apakah Anda menggunakannya untuk menumbuhkan tanaman herbal atau 10 jenis tanaman vertical garden tahan panas yang sudah kami jasa taman surabaya ulas,

mekar musiman atau tanaman panjat hijau subur, proyek palet DIY yang mudah ini, adalah cara yang hemat biaya dan mudah untuk membuat sistem taman vertikal dengan 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik.

Alat yang Anda Butuhkan

  • Pahat
  • Gergaji
  • Klem.
  • Bor tanpa kabel
  • 16mm atau 18mm sekop bit
  • Dampak dorongan
  • Masker debu
  • Alat penutup telinga
  • Sarung tangan
  • Framing Gun and Brads
  • Palu
  • Gergaji tangan
  • Mengukur pita atau penguasa
  • Kuas cat.
  • Pensil
  • Cubit bar.
  • Kacamata pengaman
  • Kegunaan pisau

Bahan :

  • Cat
  • 120 grit amplas
  • Pallet kayu yang digunakan
    Gulma Mat.

contoh vertical garden sederhana

Langkah 1: Lepaskan bilah

Untuk memberikan kekuatan vertikal beberapa kekuatan, simpan papan atas dan bawah di tempat di palet Anda. Lepaskan bilah tengah dengan bilah pry, palu dan pahat dan pastikan Anda juga menghapus paku saat Anda pergi.

Langkah 2: Ukur dan tandai bilah

Untuk basis kotak planter, ukur jarak antara bilah di bagian depan dan belakang palet dan kemudian jarak dari kayu ke kayu untuk bagian depan kotak planter

Untuk proyek ini, kami membuat empat bagian penanaman di dalam palet, jadi kami membutuhkan empat pangkalan dan empat front.

Langkah 3: Potong kayu

Gunakan gergaji melingkar untuk memotong bilah yang sudah Anda hapus untuk kotak empat planter.

Langkah 4: Bor Lubang Drainase

Jepit panjang basis Anda ke meja kerja, dan gunakan bit 18mm Spade untuk mengebor beberapa lubang drainase di dalamnya. Ulangi langkah ini untuk sisa basis tiga planter.

Langkah 5: Perbaiki kotak penanam

Putuskan di mana kotak penanam Anda akan pergi. Ide yang baik adalah meninggalkan lebih banyak ruang antara beberapa pekebun untuk tanaman yang lebih besar.

Letakkan pangkal kotak penanam pada tempat dan aman dengan alat pemasangan. Setelah selesai, letakkan bagian depan dan aman. Ulangi ini sampai semua kotak planter dibangun.

Langkah 6: Cat Taman Pallet

Lukis penanam palet Anda agar sesuai dengan pengaturan di mana Anda akan menempatkannya dan menerapkan mantel sebanyak yang Anda butuhkan.

Jika anda lebih suka, Anda juga bisa meninggalkan palet dengan warna aslinya tanpa dicat.

Langkah 7: Oasis buatan sendiri

Setelah cat kering, Anda dapat meletakkan taman vertikal palet Anda, isi kotak planter dengan bunga atau bumbu favorit Anda dan dengan sedikit usaha, Anda telah membuat taman vertikal yang tampak fantastis.

Untuk proses lebih detailnya anda bisa lihat pada laman berikut : https://www.bunnings.com.au/diy-advice/garden/planting-and-growing/diy-pallet-vertical-garden

Apa yang harus anda tanam pada vertical garden

Untuk daerah yang cerah pilihlah dari 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas rekomendasi kami jasa taman surabaya,

jika anda ingin menanam yang lain juga bisa misalkan Gazanias, geranium, atau ploomer musiman yang tertinggal seperti Petunias di musim semi/musim panas dan violas di musim gugur/musim dingin.

Untuk daerah teduh menanam pakis, violet, bromeliad, begonia atau cissus. Atau Jenis tanaman vertical garden tahan panas yang sudah kami ulas diatas.

Untuk membuat tanaman kebun vertikal yang dapat dimakan trailing herbal seperti thyme, oregano dan marjoram atau sayuran berdaun seperti bayam dan selada.

Contoh Vertical Garden Sederhana

Bertaman vertikal adalah cara yang menyenangkan untuk menambah tanaman ke balkon Anda, teras, teras, atau bahkan kamar mandi atau dapur Anda.

Anda tidak harus membangun struktur yang rumit anda bisa bertaman vertikal pada dasarnya hanya kotak atau pot dan anda bisa mulai bertaman dengan tanaman dari 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik

yang dapat anda posisikan pada atas tanah untuk tumbuh ke atas. alternatif lain meletakkan satu pot pada tanah, misalnya, Anda mungkin dengan cara beberapa gantung pada pagar.

Selain dari 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik tadi anda juga dapat menanam jenis sayuran dan buah dari taman.

Dan ini salah satu ide bertaman vertikal bisa menjadi solusi fantastis untuk ruang kecil. Anda hanya perlu memilih tanaman yang tepat – dan kami dapat membantu dengan itu!

Ide taman vertikal untuk dicoba. Sekarang Anda memiliki beberapa ide tentang apa yang akan ditanam, mencuri gaya taman super sederhana yang cerdik ini.

Tukang Taman Surabaya contoh vertical garden

jasa pembuatan vertical garden surabaya

jasa pembuatan taman vertikal surabaya

3 media tanam vertical garden

Dinding hijau adalah struktur, biasanya melekat pada dinding atau bangunan, yang memiliki situs penanaman dengan media atau substrat yang memanjang melalui struktur.

Secara umum, dinding hijau dibangun dengan lapisan kedap air di bagian belakang (untuk mencegah kerusakan pada struktur yang mereka dekorasi).

Di muka depan, ada berbagai metode penanaman. Dari pengalaman kami sebagai tukang taman surabaya ada banya jenis media yang anda aplikasikan seperti:

Media longgar

Dinding medium longgar, yang menggunakan palung tanah atau wadah seperti tas tumbuh, paling umum dalam aplikasi perumahan.

Taman-taman ini dipertahankan melalui penggantian dan tanaman tahunan atau dua tahunan, membuat dinding hijau berbasis tanah yang paling padat karya. Cocok untuk menanam 10 Jenis tanaman vertical garden tahan panas terbaik

Di sisi baiknya, penggunaan tanah membuka beragam kemungkinan untuk spesies untuk menanam di dinding.

Tanah memungkinkan sistem akar yang lebih besar dan lebih bersemangat dari satu tanaman, sehingga ada kemungkinan untuk menanam sayuran dari dinding hijau sedang longgar.

Dinding media yang longgar adalah yang paling mudah untuk DIY juga, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah memasang beberapa pekebun secara vertikal dan Shebang Anda memiliki dinding media longgar Anda sendiri.

Mat Media

Tikar Media Green Walls mendapatkan nama mereka dari bangunan mereka, sistem ini dibuat menggunakan tikar media yang tumbuh seperti kain atau coco coir.

Sama seperti sistem hidroponik menggunakan Coco, medium inert memberikan akar tanaman substrat yang efektif untuk berkembang.

Dinding-dinding ini dikelola oleh penggantian partisipasi berkala media tikar. Setelah beberapa tahun, akar akan cenderung menyumbat tikar ke titik di mana air tidak bisa menyumbat material dan bagian mat akan dipotong,

dihilangkan, dan diganti dengan anyaman baru. Tanaman yang lebih kecil, seperti rumput dan bunga kecil, bekerja paling baik untuk media ini.

Lembar media

Sheet Media Walls Hijau menggunakan sel poliuretan bertekstur untuk menahan tanaman, bahan yang sama dengan tas tumbuh kami terbuat dari!

Dinding poliuretan bertahan paling lama, karena sisi penanaman plastik bersifat anorganik, mereka tidak biodegrade.

Dua lembar poli, biasanya dengan sistem irigasi di antara mereka, digunakan untuk menahan tanaman di kantong kecil yang dibuat oleh tekstur telur-karton mereka.

Sama seperti dinding media tikar, lembaran media lebih cocok untuk memegang tanaman kecil dan rumput.

Media struktural.

Dinding hijau media struktural memanfaatkan kubus rockwool (atau serupa) untuk mendukung pertumbuhan tanaman.

Rockwool berlangsung di mana saja dari 10-20 tahun, tergantung pada tanaman yang memegang dan pemeliharaan yang diterimanya.

Dengan cara yang sama seperti dinding media yang longgar menggunakan palung atau kantong tanah, dinding media struktural menggunakan situs rockwool untuk menanam tanaman, membuat penggantian angin dan pemeliharaan sederhana.

Dinding gaya ini memiliki kapasitas untuk memegang tanaman yang lebih besar, karena tanaman berakar pada substrat dan bukan hanya tikar.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *